Pelajaran, Teknologi, Motivasi dan Catatan

Pendapat Gue Main Role Player di Twitter

Role Player yang w maksud @OPM_RP  merupakan RP One Piece yg ngutamain IC

Curcol dikit yah,
w gak pernah twitteran, dan w bingung gimana main Twitter, admin RP bela-belain ngajarin gue twitter dari awal (hihihi kebuka semua aib gue gaptek kumat), alhasil w bisa pake twitter dikit dikit, rencana siih waktu itu w mau jadi karakter kalem cantik (kayak gue) nan suka musik seperti jreng jreng jreng Conis dari pulau langit .
nih potonya,
File:Conis Anime Pre Timeskip Infobox.png

Cantik kan ? kayak w, hihihi.. tapi ketika w mempelajari IC conis , apaan sih ini adik w ganggu ganggu bikin sebel , oke lanjut yah.. tiba tiba w denger kalo yg jadi Hancock Deact , yaa gue sebagai FC (Fans Character) Luffy dan pada awalnya w juga pengin kopelan sama Luffy akhirnya w putusin jadi hancock,  nih potonya,


senyum nya manis dan tingkahnya kocak, kalau ada yang bilang Luffy bodoh, gue kagak setuju, Luffy itu bijaksana menurut w, hehee,
next..,
akhirnya w nyoba jadi hancock, tes IC di kasih 5 pertanyaan, dan anehnya w lolos, trus ya udah belajar IC hancock, cara w belajar dengan nanya sama mimin RP , nonton episode hamuk, ngestalk tweet hamuk yang dulu bahkan kenalan sama hamuk yang dulu.. Shishishi.. kemudian merambah ke dunia FF tentang Luhan (Luffy Hancock) tapi bnyk yg OOC menurt w,.

nih poto hancock





menurut wikia, dia wanita paling cantik no 2 setelah Shirahoshi, tapi menurut w dia tetep yg tercantik.Dia adalah seorang Shicibukai, mendapat julukan Ratu Bajak Laut, Kapten Bajak Laut Kuja (Bajak laut wanita), mau tau banyak tentang hancock ? besok kalo ada waktu w share yah..


di OPM, w punya beberapa kenalan , hhe, belajar sosialisasi gitu, dan juga belajar bahasa OPM, biar bisa becanda dikitt laah,,
trus yah,
ternyata di OPM ada raportnya,, lu tau g w rengking brp? rengking 10, lumayan lah.. tapi IC w masih dapet 7 , maksimal 10.

oke, sekian cerita w, Wassalamu'alaikum.wr.wb (eh, tadi w belum salam yh)
Tag : Opini
0 Komentar untuk "Pendapat Gue Main Role Player di Twitter"
Back To Top