Pelajaran, Teknologi, Motivasi dan Catatan

WeeklyYouthPay.com Ternyata adalah PENIPU

        Selagi saya masih menjadi manusia (......??) jangan di fikirkan, oke lanjut..., suatu hari, hati saya penasaran untuk mencoba gimana sih cara berpenghasilan via on line , iseng-iseng ajah, akhirnya saya pun mendapat info tentang alamat ini http://weeklyyouthpay.com/ yang katanya bisa mendapatkan penghasilan dengan membuka alamat web nya untuk menambah visitor web mereka.
       Kata web nya sih "kita mendaftar gratis dan langsung mendapatkan 25 dollar, setelah itu, 1x visitor yang mengunjungi akan bertambah 10 dollar, setelah 300 dollar anda bisa mencairkannya via paypal, transfer bank dst
       

Pict mendaftar langsung dapet bonus 25 dollar





Pict bisa payment via paypal dst




Pict penerima terbaru



ketika saya melihatnya, saya pikir ngga apa-apa dehh di coba dan bodohnya saya, saya malah tidak mengeceknya dulu di google tapi saya langsung mendaftar dan mengiklan kannya di facebook . 



Pict di atas terlihat 17 visitor 165$ , 
padahal harusnya 1 kali klik 10$ , jadi 17x10$=170$ + bonus 25$ = 195$ dong.. 


okey saya tidak mempermasalahkan itu, kemudian coba saja saya tunggu sampai beberapa hari hingga saya mendapatkan 305$ , jumlah yang lebih dari cukup untuk di cairkan bukan ??


Gambar di atas menunjukkan saya harus mendapatkan sebanyak 388 visitor dulu hingga mendapatkan 305$ dan sudah mendapatkan ucapan "Congratulation Your Payment Approved" , kemudian saya isi saja nama saya untuk Request Payout, tetapi harus ikut survey, alhasil saya ikuti survey dan sudah konfirmasi e-mail juga tapi tetap tidak ada perubahan


saya sudah mendapatkan nomor partisipasi, dan pertanyaannya nomor ini mau di gimanain biar ada bukti bahwa saya sudah melakukan survey. 

kemudian saya mencari di Google dan menemukan bahwa intinya WeeklyYouthPay.com adalah PENIPU :



semoga bermanfaat ^_^
Tag : Internett
0 Komentar untuk "WeeklyYouthPay.com Ternyata adalah PENIPU "
Back To Top